top of page

Microsoft Dynamics 365Pemasaran

Hubungan dengan pelanggan yang berarti dan kembangkan bisnis Anda

Ubah prospek menjadi hubungan bisnis

walleta (1).png

Create and nurture leads
Jalankan kampanye multi-saluran yang ditargetkan dan sesuaikan setiap perjalanan pembeli untuk menghasilkan lebih banyak prospek yang siap untuk penjualan.

optimize (1).png

Align sales and marketing
Ciptakan pengalaman pelanggan yang lancar melalui otomatisasi pemasaran, data bersama, dan proses yang terhubung ke Dynamics 365 Sales.

innovate (1).png

Make informed decisions
Tingkatkan kinerja pemasaran otomatis dengan wawasan berbasis AI, penilaian prospek, dan dasbor khusus, serta dapatkan tampilan 360 derajat.

commerce (1).png

Grow with an adaptable platform
Personalisasi dan perluas kemampuan aplikasi Anda dengan menghubungkannya dengan aplikasi dan layanan yang sudah Anda gunakan.

Kapabilitas Dynamics 365 Marketing

WCS-Wahana Ciptasinatria-Marketing2.png

Libatkan pelanggan secara real-time

  • Memelihara pelanggan berdasarkan interaksi mereka di email, seluler, media sosial, saluran khusus, dan titik kontak langsung.

  • Dengan pemahaman mendalam tentang pelanggan, libatkan satu lawan satu menggunakan perjalanan yang dipersonalisasi yang dipicu oleh interaksi pelanggan. Manfaatkan pemicu acara bawaan, atau buat pemicu khusus.

  • Jangkau pelanggan melalui saluran digital dan interaksi langsung di seluruh pemasaran, penjualan, dan layanan. Libatkan mereka dalam saluran dan waktu pilihan mereka menggunakan rekomendasi berbasis AI.

Menangkan pelanggan dan dapatkan loyalitas lebih cepat

  • Buat perjalanan yang dipersonalisasi menggunakan demografi dan perilaku untuk mengatur pengalaman di seluruh pemasaran, perdagangan, penjualan, dan layanan.

  • Buat segmen untuk kontak dan prospek dengan mudah, betapa pun rumitnya kriteria penargetan, menggunakan pembuat segmen dan bahasa yang natural.

  • Berdayakan pengalaman pelanggan, layanan pelanggan, penjualan, pemasaran, atau tim lain yang ingin memperdalam hubungan dengan pelanggan untuk merancang perjalanan yang menjangkau bisnis Anda.

  • Kirim buletin berkala, email transaksional, dan pemberitahuan pribadi yang tepat waktu.  

  • Memelihara pendaftar sebelum, selama, dan setelah untuk meningkatkan keterlibatan peserta dan memberikan webinar kelas dunia dengan Microsoft Teams.

WCS-Wahana Ciptasinatria-Marketing21.png
WCS-Wahana Ciptasinatria-Marketing3.png

Buat keputusan yang tepat oleh Microsoft Dynamics 365 Marketing

  • Tingkatkan ROI pemasaran  dengan dasbor bawaan dan analisis pemasaran—atau buat dasbor khusus Anda sendiri.

  • Bagikan dan gabungkan data di semua aplikasi Dynamics 365 Anda, termasuk Dynamics 365 Sales, untuk proses yang lancar dan satu versi kebenaran untuk pengambilan keputusan.

  • Prioritaskan dan fokuskan upaya berdasarkan beberapa model penilaian prospek, pengujian A/B untuk email, dan penjadwalan cerdas.

  • Targetkan audiens yang tepat dan fokus pada prospek dengan prioritas tertinggi dengan data dari Dynamics 365 Customer Insights, platform data pelanggan (CDP) intuitif yang membuka wawasan dan memberikan tampilan 360 derajat tunggal kepada pelanggan.

Tumbuh dengan platform yang dapat disesuaikan

  • Sesuaikan Pemasaran dengan kebutuhan Anda menggunakan alat seperti editor visual tanpa kode yang menyederhanakan proses pembuatan dan penerapan untuk web dan aplikasi seluler.

  • Integrasikan data dengan mudah dari Dynamics 365 serta aplikasi dan sistem pihak ketiga. Otomatiskan proses dengan alur kerja bawaan atau buat alur kerja Microsoft Power Automate baru.

  • Tingkatkan kampanye pemasaran dan informasikan segmen target dengan perjalanan pelanggan dan API segmen.

  • Pasarkan secara global dengan tetap menjaga kepatuhan  dengan persyaratan privasi dan kepercayaan global saat ini. Minta, tangkap, dan simpan persetujuan—prinsip inti GDPR—dan dorong aktivitas pemasaran Anda berdasarkan persetujuan yang diberikan oleh audiens Anda.

WCS-Wahana Ciptasinatria-Marketing4.png

Tingkatkan pengalaman pelanggan dengan Dynamics 365

Wahana Ciptasinatria - DYN-Marketing-Overview-Diff1-Desktop.png

WCS berpengalaman dan terpercaya dalam mengimplementasikan secara benar dan efisien.

Mengapa bermitra dengan
PT. Wahana Ciptasinatria (WCS)?

Kami adalah Divisi Solusi Bisnis
Wahana Ciptasinatria (WCS) adalah perusahaan solusi bisnis, solusi IT, ERP yang didirikan pada tahun 1995 sebagai salah satu dari lima unit bisnis di bawah Grup Perusahaan Teknologi Cormic, yang menyediakan Solusi IT End to End untuk pelanggan korporat di Indonesia. Berkantor pusat di Jakarta dengan kantor cabang di Surabaya dan Bandung,

# 1 
Salah satu mitra Sistem ERP terbaik dari Microsoft

220
Sekitar 220 karyawan, meliputi penjualan, kesuksesan pelanggan, spesialis teknologi, dan konsultasi

150+
Lebih dari 150 proyek sukses di Indonesia, baik perusahaan maupun UKM

bottom of page