CRM
Pengelolaan hubungan pelanggan
CRM
Apa itu CRM?
CRM adalah singkatan dari manajemen hubungan pelanggan. Ini adalah kategori solusi perangkat lunak terintegrasi berbasis data yang meningkatkan cara Anda berinteraksi dan berbisnis dengan pelanggan Anda. Sistem CRM membantu Anda mengelola dan memelihara hubungan pelanggan, melacak prospek penjualan, pemasaran, dan saluran, dan memberikan actionable data.
Mengapa menerapkan solusi CRM?
Solusi CRM meningkatkan profitabilitas Anda dengan merampingkan proses administrasi di divisi penjualan, pemasaran, dan layanan Anda, dan memungkinkan Anda fokus untuk membangun dan memelihara hubungan pelanggan yang penting. Solusi CRM yang kuat adalah platform multifaset di mana segala sesuatu yang penting untuk mengembangkan, meningkatkan, dan mempertahankan hubungan pelanggan Anda disimpan. Tanpa dukungan solusi CRM terintegrasi, Anda mungkin kehilangan peluang pertumbuhan dan kehilangan pendapatan karena Anda tidak mengoptimalkan proses operasi atau memaksimalkan hubungan pelanggan atau sales leads.
Bayangkan salah menempatkan informasi kontak pelanggan, hanya untuk mengetahui bahwa keterlambatan Anda mengakibatkan kehilangan klien Anda ke pesaing. Atau, bayangkan dua tenaga penjualan teratas Anda mengejar prospek yang sama, yang mengakibatkan calon pelanggan kesal dan persaingan internal yang tidak bersahabat. Tanpa sistem CRM yang terpusat dan otomatis, orang-orang Anda dapat kehilangan jejak interaksi pelanggan dan kehilangan business opportunities.
Mengapa menggunakan Dynamics 365 for CRM?
Dengan Dynamics 365 Anda mendapatkan solusi fleksibel yang dapat disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan bisnis Anda. Pilih aplikasi yang berdiri sendiri untuk memenuhi kebutuhan lini bisnis tertentu, atau gunakan beberapa alat CRM yang bekerja bersama sebagai solusi terintegrasi yang kuat.
Pemasaran: Tingkatkan perjalanan pelanggan Anda
Hasilkan kampanye pemasaran multisaluran, kembangkan prospek yang siap untuk penjualan, dan selaraskan tim penjualan dan pemasaran Anda dengan alat perencanaan dan pelacakan yang terintegrasi dengan aplikasi dan services yang ada.
Foster lead
-
Jalankan kampanye multisaluran yang menampilkan pemasaran email, konten web, dan acara.
-
Targetkan audiens yang cocok berdasarkan interaksi LinkedIn menggunakan Dynamics 365 Connector for LinkedIn Lead Gen Forms.
-
Personalisasi pengalaman pembeli dengan menyesuaikan perjalanan pelanggan berdasarkan keterlibatan pengguna.
Buat keputusan yang lebih baik
-
Dapatkan wawasan tentang reputasi merek dan pasar Anda melalui analisis data waktu nyata.
-
Prioritaskan prospek menggunakan beberapa model penilaian prospek.
-
Buat dasbor khusus untuk menganalisis data yang paling penting bagi bisnis Anda.
Beradaptasi dengan cepat
-
Otomatiskan proses untuk pengalaman keterlibatan layanan yang lebih baik.
-
Gunakan kecerdasan buatan (AI) untuk memandu keputusan bisnis Anda dan mendorong inovasi.
-
Andalkan platform cloud Microsoft untuk mengurangi biaya pengoperasian dan menyederhanakan penerapan di seluruh infrastruktur Anda.